-->
≡ Menu

Daftar Top 10 Film India Bollywood terlaris 2017

Temukan daftar lengkap daftar film Bollywood terlaris 2017. Ada sejumlah film berturut-turut dan beberapa poster film, trailer, penggoda, lagu ini telah dirilis dan terlihat bagus isinya.

Tahun Baru 2017 Bollywood, dimulai dengan drama romantis Ok Jaanu di mana pasangan ketenaran Aashqui2 Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor memainkan peran utama dan film itu tidak berjalan dengan baik di Box Office.

Kemudian Bentrokan Terbesar tahun 2017 antara Raees dan Kaabil membuat semua orang bingung dengan film mana yang harus mereka tonton dulu karena kedua film tersebut menerima respons yang menakjubkan namun Shahrukh Khan membintangi Raees memenangkan pertarungan.

Di sini Anda bisa mengecek semua daftar daftar film terlaris Bollywood 2017 dan juga mengecek film paling bagus tahun 2017.

Saat ini, Raees berhasil membuat posisi pertama di Daftar Pemain Bollywood Tertinggi Tahun 2017. Rahul Dholakia mengarahkan aksi kejahatan thriller Raees yang dibintangi superstar Shahrukh Khan, aktor terbaik Nawazuddin Siddiqui, dan aktris Pakistan Mahira Khan.

Kemudian hit solo Varun Dhawanb yang agung Judwaa 2 mengambil posisi 2, Toilet dan Kabil menempati posisi 3 dan 4 masing-masing. Drama drama komedi Superstar Akshay Kumar menempati posisi ke-3 dan menjadi film Akshay yang ke-8 100 Cr sementara kelas 5 berturut-turut pada 2016-17. Setelah itu Tubelight, Jolly LLB 2, Badrinath Ki Dulhania, Baadshaho ada dalam daftar.

Toilet Ek Prem Katha adalah yang paling menguntungkan maka BKD, Jolly LLB 2, Hindi Medium, Raees masuk dalam daftar 5 besar film yang menguntungkan. Amunisi Superstar Salman Khan dan Ranbir Kapoor Jagga Jasoos, film JHMS SRK ini adalah bencana tahun 2017.

Daftar Top 10 Film India Bollywood terlaris 2017


Daftar Top 10 Film India Bollywood terlaris 2017

Daftar Top 5 Film Bollywood yang paling menguntungkan tahun 2017


Daftar Top 5 Film Bollywood yang paling menguntungkan tahun 2017

Daftar film india terpopuler terlaris tahun 2017 selesai dan diperbarui seperti yang dipamerkan Box-office atau saat film baru berlangsung di atas. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan terkait artikel jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

Artikel Yang Menarik Lainnya :

About Unknown

Saya berusia 30 tahun dan bekerja di rumah sebagai ibu rumah tangga yang merangkap sebagai blogger sejak tahun 2013. Saya asli orang jawa timur. Silakan bagi yang ingin menjalin silaturahmi dengan saya bisa menghubungi melalui Email!! Keep Learning, and Keep Sharing.

{ 0 Comments... add one }