-->
≡ Menu

10 Serial Anime Jepang Terbaik

Serial Anime Jepang Terbaik - Mengapa Orang Suka Anime Begitu Banyak? Tidak ada batas umur siapa yang bisa menghargai kreativitas dan imajinasi dari serial anime yang bagus. Mereka menampilkan beberapa cerita paling rumit dan urutan tindakan terbaik. Mereka mendapat respons emosional dariku saat ini. Ada yang benar-benar mahakarya dalam desain dan pengisahan cerita.

Ada penggemar anime hardcore di luar sana yang mungkin tidak sepenuhnya setuju dengan pilihan saya. Saya mengundang Anda untuk menyuarakan saran dan pendapat Anda sehingga saya dapat memperbaiki artikel ini.

baca juga : anime terbaik sepanjang masa

Berikut adalah top 10 serial anime jepang terbaik!

  1. Dragon Ball Z
  2. Death Note
  3. Rurouni Kenshin
  4. Cowboy Bebop
  5. Bleach
  6. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
  7. Naruto
  8. Neon Genesis Evangelion
  9. Trigun
  10. One Piece

# 1 'Dragon Ball Z'

Sangat mungkin serial anime terbesar sepanjang masa, Dragon Ball Z memulai debutnya pada tahun 1984. Ini diadaptasi dari manga yang dibuat oleh Akira Toriyama. Tokoh utama, Goku, populer di seluruh dunia dan merupakan ikon di ranah anime Jepang.

Jika Anda penggemar anime yang lebih muda dan / atau tidak pernah benar-benar menonton acara ini, Anda perlu memasukkannya ke dalam daftar tampilan Anda. Ini menampilkan rangkaian pertarungan tindakan seru yang menakjubkan yang akan menyilaukan mata Anda dan membuat Anda tetap di tepi tempat duduk Anda. Saya sudah bertemu ratusan orang yang menjadi penggemar anime setelah menonton serial ini.

Karakter sepenuhnya dikembangkan dan diciptakan dengan hati-hati dan mendalam. Meskipun memiliki beberapa humor dewasa dan ketelanjangan minimal, Dragon Ball Z relatif ramah keluarga.



# 2 'Death Note'

Death Note adalah anime yang benar-benar menegangkan dan sangat menegangkan. Pertanyaan naratifnya seperti keadilan dan moralitas. Ini menantang gagasan tentang apa yang membuat seseorang menjadi baik dan jahat. Cerita terbentang dengan alur cerita yang menakjubkan yang akan membuat Anda terus menebak-nebak.

Ceritanya berkisar seputar Yagami LIght, yang menemukan sebuah buku catatan kuat yang memungkinkan pemiliknya membunuh siapa pun yang memiliki nama mereka tertulis di dalamnya. Dia mulai menggunakan buku itu sesuai keinginannya, membawa keadilan dengan membunuh penjahat. Namun, saat polisi terlibat, permainan mematikan kucing dan tikus dimulai.

Ini adalah film thriller yang sangat tak terduga yang harus diawasi dengan perhatian penuh Anda. Death Note adalah sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Ini adalah kisah rumit yang ditenun dengan presisi dan pemikiran. Saya telah menghabiskan berjam-jam menonton episode yang sama berulang-ulang.



# 3 'Rurouni Kenshin'



Ini adalah salah satu anime paling populer yang pernah dibuat. Saya masih menontonnya dari waktu ke waktu, itu bagus.

Ceritanya adalah tentang Himura Kenshin, seorang pembunuh reformis yang melakukan perjalanan melalui era Meiji di Jepang. Dia mencoba untuk membantu orang-orang yang perlu mengubah perbuatannya yang lalu.

Ada nada gelap dan muram untuk anime ini. Ia bekerja sejak dunia yang disajikan di sini tidak berlapis gula. Tema penebusan dan penebusan membuat seri ini sangat menyolok.

Saya tahu ini akan menjadi salah satu favorit saya sepanjang masa setelah menonton hanya 10 menit. Meskipun kontennya tidak pantas diterima, acara tersebut mungkin akan dihadiri oleh pemirsa remaja yang lebih tua. Ada banyak dimensi untuk Rurouni Kenshin dan anak-anak yang lebih muda mungkin tidak dapat menghargai semuanya.



# 4 'Cowboy Bebop'

Banyak yang menganggap Cowboy Bebop sebagai salah satu anime terbaik yang pernah dibuat, termasuk saya sendiri. Ceritanya berlangsung di ruang dalam pada tahun 2071. Ini mengikuti dua protagonis utama, Spike dan Jet, karena mereka lepas sebagai pemburu hadiah yang berpengalaman dan terampil.

Cowboy Bebop adalah anime aksi sci-fi bintang yang sarat dengan dialog dan situasi lucu. Jika ada satu kata untuk menentukan seri ini, itu akan menjadi keren. Musik pantas disebutkan karena memiliki salah satu soundtrack terbaik dalam rangkaian apapun. Ini adalah anime must-own yang penuh dengan aksi yang stylish dan tawa asli.



# 5 'Bleach'

Bleach adalah tentang seorang anak laki-laki berusia 15 tahun bernama Ichigo Kurosaki yang diberdayakan dengan kemampuan penuai jiwa.

Rukia, seorang penuai jiwa sendiri, memindahkan kekuatannya ke Ichigo untuk melawan makhluk yang dikenal sebagai Hollow. Hidupnya berubah selamanya saat ia terus melindungi Rukia dari Soul Society. Dia harus mengendalikan dan menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan manusia dari roh jahat dan membimbing mereka ke alam baka.

Bleach telah dengan cepat menjadi salah satu anime paling populer di sekitar dan biasanya dibandingkan dengan seri Naruto. Ini adalah rangkaian tindakan hebat yang sangat berharga untuk Anda. Saya adalah penggemar berat seni dan bercerita bahwa seri ini memiliki fitur. Saya yakin Anda akan menikmatinya juga!



# 6 'Full Metal Alchemist: Persaudaraan'

Cerita ini mengikuti dua saudara laki-laki, Edward Elric dan adik laki-lakinya Alphonse Elric, saat mereka melakukan pencarian untuk membuat diri mereka utuh setelah eksperimen alkimia menghasilkan hasil yang buruk.

Full Metal Alchemist lebih atau kurang definisi saya tentang anime yang hebat. Ini sarat dengan urutan tindakan kreatif dan kadang lucu. Ini sangat asli dan memiliki cerita yang menarik. Kita semua bisa berhubungan dengan mencari sesuatu yang berarti yang telah kita hilang. Akting suara sangat kuat. Ini membantu menggerakkan adegan yang lebih emosional.



# 7 'Naruto'

Naruto adalah salah satu anime yang paling menghibur di luar sana. Itu terjadi di dunia yang diatur oleh ninjas. Naruto, protagonis utama kami, adalah seorang anak laki-laki bermata lebar dan terlalu bersemangat berusaha untuk menjadi shinobi terbesar sepanjang masa.

Tindakannya sangat menghibur. Kami biasanya melihat ninjas dengan latar belakang dan keahlian yang berbeda saling bertarung satu sama lain. Sebuah kekayaan karakter yang berbeda dan penuh warna membuat anime ini mengasyikkan dengan kedalaman dan keragaman yang tampaknya tak ada habisnya. Seri ini relatif ramah keluarga dan cocok untuk khalayak yang lebih muda. Ada adegan dramatis yang serius dan ada saat-saat di mana Anda akan mendapati diri Anda tertawa terbahak-bahak.

Naruto adalah salah satu pertunjukkan favoritku saat kecil. Saya masih ingat dengan cepat bergegas pulang dari sekolah untuk menontonnya di TV. Jika ada satu cacat fatal, itu adalah ton pengisi. Tapi itu tidak cukup untuk mencegahnya menjadi salah satu serial anime favorit saya sepanjang masa!



# 8 'Neon Genesis Evangelion'

Ada beberapa anime mech, tapi tidak seperti Neon Genesis Evangelion. Ceritanya suram seputar Shinji Ikari. Dia adalah anak remaja yang pemalu yang pilot menggunakan teknik biomekanik yang besar. Dia ditugaskan untuk mempertahankan planet ini dari kekuatan luar angkasa yang dikenal sebagai Malaikat.

Jika Anda penggemar aksi mech, ini adalah judul yang sempurna untuk penggemar sci-fi manapun. Ini adalah oldie, tapi goodie!



# 9 'Trigun'

Anime ini adalah tentang seorang pria yang diinginkan dengan pahala besar di kepalanya. Vash The Stampede menghancurkan jejak yang merusak di gurun pasir. Namun, fakta yang menarik adalah tidak ada bukti sah bahwa dia pernah membunuh siapa pun. Dia bukan penjahat rata-rata Anda, selain kemampuannya untuk membela diri dengan sempurna. Dia lebih merupakan pasifis konyol daripada pejuang setan.

Trigun memiliki banyak elemen komedi, namun serial ini berangsur-angsur semakin gelap seiring perkembangan cerita. Perpaduan fantastis antara sci-fi dan wild west, Trigun adalah judul anime yang terkenal dan unik yang menghadirkan pemandangan pertempuran yang benar-benar artistik.



# 10 'One Piece'

Saya membawa saya sedikit untuk masuk ke One Piece, tapi akhirnya saya melihatnya sebagai anime yang unik dan berbeda. Cerita berikut Monkey D. Luffy dan pencarian besarnya untuk menemukan harta karun One Piece.

Menarik untuk melihat bagaimana dia merekrut awak barunya untuk mengikuti pelayarannya. Dengan bantuan rekan-rekannya, dia menghadapi lawan bajak laut yang paling terkenal dan ditakuti sepanjang masa. Saya percaya bahwa jika Anda memberikannya kesempatan, itu akan cepat tumbuh pada Anda.

Ini memang memiliki beberapa kekurangan yang sulit diabaikan, seperti kecepatan lambat yang paling disukai oleh para penggemar. Ini juga memiliki banyak pengisi. Tapi masih seri besar yang memiliki basis penggemar sangat setia.

Artikel Yang Menarik Lainnya :

About Unknown

Saya berusia 30 tahun dan bekerja di rumah sebagai ibu rumah tangga yang merangkap sebagai blogger sejak tahun 2013. Saya asli orang jawa timur. Silakan bagi yang ingin menjalin silaturahmi dengan saya bisa menghubungi melalui Email!! Keep Learning, and Keep Sharing.

{ 0 Comments... add one }