-->
≡ Menu

Top Sepuluh Artis Wanita China tercantik

Artis china tercantik - Tidak bisa disangkal. Wanita dari China itu cantik. Kulit, rambut, fisiknya ... feminin dan cukup menakjubkan. Mereka tampak rapuh dan rapuh tapi kenyataannya mereka kuat, wanita cerdas yang meraih kebesaran. Inilah beberapa wanita China yang paling cantik.

LIU YIFEI


Disebut "Suster Peri" untuk citra lembut dan disposisi manisnya, Liu adalah seorang aktris dan model. Dia dianggap salah satu aktris terindah di China.

Kisah Keluarga Mulia adalah acara televisi dimana dia membuat penampilan pertamanya. Dia kemudian muncul di acara TV lain berjudul Demi-Gods dan Semi-Devils dan setelah itu dia berada di film pertamanya Love of May. Liu telah tampil di lima acara televisi dan sembilan belas film. Dia juga memiliki karir musik yang agak sukses dan telah merilis dua album.

GAO YUANYUAN


Gao memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 1996. Tidak seperti teman sebayanya, dia tidak hadir atau lulus dari akademi akting. Dia malah memintanya memulai iklan televisi setelah terlihat di jalanan.

Iklan pertamanya adalah untuk es krim Meadow Gold. Dia memiliki sedikit bagian dalam sebuah film berjudul Sup Cinta Pedas dan kemudian mendapatkan jeda besar pada tahun 2002 saat dia memainkan peran utama dalam serial TV berjudul Zhou Zhiruo. Dia muncul di tujuh belas acara televisi dan berperan dalam dua puluh dua film. Dia memenangkan Best Actress Award dan Best Actress Award.

ZHANG JINGCHU


Lulusan Akademi Drama Pusat di Beijing, Zhang dikenal karena kemampuan aktingnya dalam film Merak. Dia berperan dalam beberapa film sukses dan diberi nama oleh majalah Time sebagai salah satu "Pahlawan Asia" di tahun 2005.

Dia muncul dalam tiga puluh satu film selama karirnya dia memenangkan tiga Best Actress Awards. Dia juga berperan dalam sembilan acara televisi.

ZHAO WEI


Zhao adalah salah satu aktris paling populer di China. Dia juga seorang sutradara dan penyanyi. Ketenarannya tampak seketika setelah penampilannya sebagai "Burung layang kecil" di My Fair Princess.

Peran khusus ini membuatnya mendapatkan Golden Eagle Award untuk Aktris Terbaik. Selama dua puluh tahun karirnya, dia berfokus terutama pada karya film namun juga memiliki peran dalam acara televisi.

Dia membuat debut sutradaranya dengan film So Young yang memecahkan rekor box office dan mendapatkan penghargaan untuk Sutradara Terbaik, Debut Directional Terbaik dan Film Terbaik. Dia adalah pengusaha bisnis yang sukses dan terlibat aktif dengan banyak kegiatan amal.

XU JINGLEI


Lulusan Akademi Film Beijing, Xu adalah seorang aktris dan sutradara. Meski tidak terkenal di luar China, ia memang memiliki karir yang sukses dan blog yang sangat populer.

Dia menulis empat film, menyutradarai enam film dan membintangi dua puluh enam. Karyanya telah mendapatkan tiga Penghargaan Aktris Terbaik, Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dan satu Penghargaan Sutradara Terbaik Terbaik.

ZHANG ZILIN


Zhang adalah seorang aktris, model, penyanyi dan mantan ratu kecantikan yang telah memenangkan Miss China World pada tahun 2007 dan kemudian Miss World 2007. Dia tumbuh cukup terfokus pada pendidikannya dan merupakan seorang sarjana dan atlit yang sukses.

Karirnya tidak dimulai sampai tahun 2003 ketika dia mulai berprestasi dan tampil di kontes. Kesuksesannya dalam usaha ini membuatnya mendapatkan gelar "Model Terbaik Tahun Ini" dari sebuah agen model yang disebut New Silk Road. Debut aktingnya datang pada 2011 saat ia tampil di film The Underdog Knight 2. Ia telah memiliki peran dalam total tujuh film.

MA YANLI


Sebagai model, aktris dan perancang busana, Ma awalnya berhasil dalam olahraga profesional sebagai juara dayung tingkat atas. Dia meninggalkan dunia olahraga untuk mengejar karir modeling di tahun 1994.

Pada tahun 1995 ia memenangkan tempat pertama dalam Lomba Model Mode Internasional Shanghai Pertama dan sejak saat itu terus menikmati kesuksesan besar. Dia mengembangkan lini pakaiannya sendiri yang dia sebut seri Mary-Ma.

LI BINGBING


Sebagai gadis muda, Li tidak memiliki keinginan untuk menjadi aktris. Dia ingin menjadi guru tapi rencananya berubah setelah lulus SMA dan dia bergabung dengan Akademi Teater Shanghai.

Ini adalah perannya dalam film Seventeen Years yang meluncurkan karir aktingnya dan memberinya penghargaan Best Actress Award pada tahun 1999. Dia telah menjadi salah satu aktris paling populer di China yang membintangi dua puluh delapan film dan dua puluh tujuh acara televisi. Dia juga dikenal karena kegiatan amal melalui organisasinya sendiri bernama L.O.V.E.

ZHANG XINYU


Zhang, yang dikenal juga sebagai Viann Zhang, adalah seorang aktris, model dan penyanyi. Dia memulai aktingnya dengan peran kecil di televisi dan baru setelah debut filmnya di If You Are the One 2 disiarkan, dia mendapatkan jeda.

Dia mendapat banyak ulasan positif dari kritikus selama karirnya. Zhang telah muncul dalam dua belas film dan empat belas acara televisi. Dia memenangkan China Fashion Award dan Sina Web Festival Award.

LIN CHI-LING


Lin adalah model dan aktris. Dia memiliki kenaikan yang tampaknya semalam menjadi bintang yang dijuluki oleh seorang komentator dari Taiwan sebagai "Fenomena Lin Chi-ling." Karier pemodelannya sebagian besar didasarkan pada periklanan namun dia diminta untuk menjadi tuan rumah sebuah program fashion Shanghai Oriental Television oleh yang terkenal. produser Ge Hongfu.

Dia telah memiliki peran dalam acara televisi dan telah menyelenggarakan beberapa program seperti TVBS-G LA Mode News dan Top Chinese Music Chart Awards.

Dia tampil di total empat belas film dan telah menjadi pendukung produk untuk merek terkenal seperti Olay Bath, Chrysler Automobile, Kia, Pantene dan China Airline. Lin telah terlibat dalam kegiatan amal dan memenangkan penghargaan untuk Kredibilitas Artis Internasional, Ikon Gaya Hong Kong, Top Ten China Beauty dan Best New Actress untuk beberapa nama.


Sumber : artis china tercantik

Artikel Yang Menarik Lainnya :

About Unknown

Saya berusia 30 tahun dan bekerja di rumah sebagai ibu rumah tangga yang merangkap sebagai blogger sejak tahun 2013. Saya asli orang jawa timur. Silakan bagi yang ingin menjalin silaturahmi dengan saya bisa menghubungi melalui Email!! Keep Learning, and Keep Sharing.

{ 0 Comments... add one }